Cari Uang di SURVEYHEAD



Kali ini saya ingin mengulas mengenai surveyhead. Apa sih sebenarnya surveyhead ? Surveyhead merupakan salah satu tempat pengembangan research and development (R&D) dari perusahaan-perusahaan nasional dan internasional. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan media ­online untuk mendapatkan data secara langsung dari konsumen diseluruh dunia melalui survey online. 

Karena sifatnya online, jelas jangkauannya semakin tidak terbatas sehingga data yang mereka inginkan semakin bagus untuk dianalisa.
R&D merupakan bagian penting dari masa depan suatu perusahaan komersial. Melalui penerapan R&D yang tepat dan efisien perusahaan dapat mengeluarkan produk yang sesuai dengan permintaan pasar, dan tentunya mendatangkan keuntungan bagi perusahaan itu sendiri. Surveyhead memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan tersebut melalui survey online yang mereka berikan kepada anggota yang mendaftar.

Dan yang terpenting adalah Surveyhead menghargai jerih payah setiap orang yang meluangkan waktunya untuk mengisi survey secara jujur. Ya benar bagi Anda yang bisa memenuhi syarat kejujuran dalam mengisi survey online mereka ada banyak imbalan yang menanti Anda. Imbalan tersebut dapat berupa kode rahasia untuk bermain game, produk elektronik dari brand ternama, berlangganan majalah gratis, atau bahkan untuk donasi kegiatan amal, dan yang terpenting yang membuat situs ini menarik adalah Imbalan Uang Tunai yang tersedia dalam bentuk rupiah.

Pengambilan uang dapat dilakukan melalui rekening online dan sebagainya ataupun pengiriman cek ke alamat yang diberikan.

Mendaftar di Surveyhead tidaklah sulit, syaratnya hanya memiliki e-mail yang valid (atau e-mail yang aktif). Setelah mendaftar dan disetujui oleh administrator surveyhead maka Anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dari mereka. Setelah mendapatkan e-mail konfirmasi .... selesai sudah proses pendaftaran, Anda hanya tinggal menunggu rupiah mengalir ke rekening Anda.

Standar situs jenis ini biasanya anggota akan dikirimi data survey yang harus diisi ke email mereka. Surveyhead juga menjanjikan hal serupa, namun dalam praktiknya Surveyhead seringkali tidak memberitahukan ketersediaan survey untuk anggotanya, jadi Anda harus sering-sering mengecek ke member login surveyhead Anda. 

Jika tidak maka Anda akan melewatkan kesempatan mendapatkan uang tunai melalui survey mereka.

Di dalam account member login akan ada informasi survey apa saja yang tersedia, dilengkapi dengan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survey dan imbalan rupiah yang akan Anda dapatkan. Kisaran imbalan yang akan Anda dapatkan dari satu survey nilainya bervariasi mulai dari Rp 500,- sampai dengan Rp 50.000,-. Banyaknya survey juga tidak terbatas. Selama Anda dianggap cocok untuk mengisi survey yang ada maka Anda akan terus mendapatkan aliran rupiah ke rekening Anda. Besarnya imbalan survey bergantung pada jenis perusahaan yang membutuhkan opini Anda. Sebagai gambaran biasanya perusahaan yang memberikan imbalan besar adalah perusahaan penerbangan, minuman beralkohol, elektronik, otomotif.

Cara mengambil uang Anda?
Begitu Anda mendaftar dan disetujui maka Anda akan mendapatkan bonus uang tunai sebesar USD 5,- yang dikonversi langsung ke rupiah bagi member dari Indonesia. Adapun ketentuan penarikan dana dapat dilakukan dengan minimal penarikan Rp 200.000,-. Biasanya member akan mengambil imbalan pada kisaran Rp 1.000.000,-.

Surveyhead mempunyai ketentuan pengambilan imbalan yaitu imbalan yang akan ditarik oleh member akan diterima beberapa minggu kemudian setelah mereka melakukan proses verifikasi dan administrasi. Namun disarankan calon member memiliki account Paypal, karena transfer ke account Paypal akan mempercepat proses pengiriman uang dari Surveyhead ke rekening member.

OK, sepertinya cukup informasi dari saya. Bagi Anda yang tertarik daftar saja. Bisnis ini cukup lumayan karena sifatnya yang gratis, mudah diikuti, dan imbalannya pasti. Hal terpenting yang perlu diingat adalah Anda harus memberikan data keanggotaan secara JUJUR dan mengisi data survey secara JUJUR.

Jika data yang diberikan salah maka Anda tidak dapat mengambil uang tunai yang menjadi hak Anda, dan jika Anda mengisi data survey secara TIDAK JUJUR, CEROBOH, TERGESA-GESA maka survey Anda akan dibatalkan. Administrator Surveyhead akan mengetahui gejala-gelaja KEBOHONGAN tersebut maka Anda akan menerima email pengeluaran Anda sebagai anggota. Atau jika Anda tidak mendapatkan email pemberitahuan dari mereka maka secara otomatis Anda tidak bisa lagi “log in”. Jika ini terjadi maka Anda telah melakukan pelanggaran terhadap aturan pengisian survey.

Pastikan Anda tidak melakukan hal-hal terlarang diatas, isi survey sebanyak-banyaknya dengan jujur, dapatkan aliran uang ke rekening Anda atas kerja keras Anda menyelesaikan setiap survey yang diberikan. 

Bahasa yang digunakan dalam survey ini adalah Bahasa Inggris.

Untuk info lebih lanjut klik disini : SurveyHead
Share on Google Plus

About Dadan Pauzan

Kami merupakan salah satu komunitas yang hobi menulis artikel di blog, main game, ngoding, edit musik dan membuat video.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentarnya di Bawah ini....!!!!!