Membuat Halaman Page Number di Blogspot

Secara default halaman blogspot anda mempunyai navigation, yaitu newest untuk ke halaman dengan posting paling baru dan older untuk ke halaman dengan dengan posting paling lama atau terakhir. Anda bisa melihat pada template asli bawaan blogspot pada bagian bawah sebelum footer anda. Namun disini kita bisa membuatnya supaya lebih enak dilihat oleh user dengan membuat halaman page navigationmenjadi sebuah halaman number 1,2,3, dan seterusnya. Seperti ini
Kita bisa membuat halaman page navigation ini dengan mudah dan kita pasang di blogspot kita, anda tinggal download scriptnya disini, lalu silahkan anda pasang di template blogspot. Cara memasangnya seperti berikut

1. Login ke blogger, masuk ke template anda dan centang expand widget template.

2. Cari kode </body> dan letakkan script yang sudah anda download tadi sebelum kode tersebut. Ini untuk template blogspot anda yang pada bagian footer tidak terdapat widget.

3. Atau cari kode <div id='footer'> dan letakkan kode tadi sebelumnya. Ini untuk template blogspot yang pada bagian footer anda masih berisi widget.

Selamat mencoba.



Share on Google Plus

About Dadan Pauzan

Kami merupakan salah satu komunitas yang hobi menulis artikel di blog, main game, ngoding, edit musik dan membuat video.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentarnya di Bawah ini....!!!!!